Elegant Rose - Working In Background Coretan NiiFiYa: Putus Asa?

Senin, 27 Juni 2016

Putus Asa?



P

Putus Asa?  
Karena kita tidak tahu…
“Aku lelah berdakwah,” kataku saat itu. “Aku sudah sering mengingatkan dia, tapi dia tetap seperti itu,” katamu pada hari itu. “Aku tidak tahu lagi caranya mengajak dia  kepada jalan kebaikan,” katanya  suatu hari.  Sahabatku… akan ada saatnya kita  merasakan  lelah mengajak pada kebaikan.  Jangan putus asa pada  sebuah penolakan, karena kita tidak tahu di detik yang mana hidayah itu menyapa.
Karena kita tidak tahu…
Kita berusaha  sembilan puluh sembilan kali namun gagal, lalu kita berhenti pada saat itu, padahal Allah menyimpan kesuksesan pada usaha yang ke-seratus kali.
Karena kita tidak tahu, seperti apa cara Allah mengabulkan doa, yang harus kita tahu bahwa Allah akan selalu menghargai usaha setiap hamba-Nya.
It’s not that I’m so smart, it’s just that I stay with problems longer (Albert Einstein)
“Bukan karena saya sangat cerdas, tapi karena saya menghadapi masalah lebih lama”

Tidak ada komentar :