Elegant Rose - Working In Background Coretan NiiFiYa

Senin, 16 Mei 2016


A

Awali dengan Bismillahirrahmanirrahiim
Too many talent people string and unstring their instruments
 without ever playing their music
-Unknown-
            Kita sering mendengar “Menulislah, apapun tulisanmu!”. Yah memang benar sahabat, bahwa memulai itu lebih baik, daripada terus diam tanpa mulai melakukan apapun. Segala sesuatu harus ada action-nya, banyak orang yang mempunyai ide cemerlang, namun jarang sekali kecemerlangan ide tersebut terwujud dan menginspirasi banyak orang. Ide yang tidak dituangkan dalam bentuk karya tetaplah hanya sebatas ide di dalam otak. Maka dari itu, marilah kita “memulai’’. Memulai setiap hal yang baik, memulai dari hal kecil untuk menjadi besar, memulai mimpi untuk kita wujudkan. Menuangkannya menjadi sebuah karya yang tercipta dan menginspirasi dunia.
“You see, in life, lost of people know what to do, but few people actually do what they know. Knowing is not enough! You must take action.” satu pesan dari Anthony Robbins, semoga menjadi cambuk bagi kita untuk memulai.
Dalam sebuah perjalanan, langkah awal adalah kewajiban sedangkan langkah kedua adalah pilihan. Pilihan apakah kita akan melanjutkan atau berhenti?. Seberapa mill pun jarak jauh yang ditempuh tetaplah langkah pertama yang akan menentukan. Maju atau diam di tempat. Jadi, seberapa besar pun mimpi, sehebat apapun gagasan, tidak akan ada kemajuan jika kita tidak berani memulai langkah awal. Tentukan langkah awalmu, tentukan arah kemana kita akan berkelana, hingga Sang Pengatur segalanya memberikan ketentuan “Sampai Disana” keberhasilan kita.

Tidak ada komentar :