Elegant Rose - Working In Background Coretan NiiFiYa: Pelangi

Senin, 16 Maret 2015

Pelangi

Pelangi

Surga begitu sepi...tapi aku ingin tetap disini..karena aku percaya, aku ingat Janji-Nya, kala aku datang dengan berjalan Dia akan datang menemui dengan berlari.
Langit biru dibayangi garis merah yang samar...Seolah  ikut berpihak pada doa yang terucap dalam hati. Tentang rasa yang telah begitu lama kunanti. Tentang senyum yang hampir membuatku menyerah untuk terus mencari.
Terima Cintaku Ya Rabb...
Terima Cinta kami...
Maafkan daku dengan rasa yang hadir dihati ini...hukumlah jika memang jiwa tak berhak untuk menyayangi ciptaan-Mu
Rindu...
Disini hujan tampak akrab dengan matahari
Tiap tetesnya pun seperti menghangat. Apakah kau tau rindu?
Bahwa aku semakin berharap pada sepotong pelangi yang belum datang.
Sampaikan ini pada sebuah nama yang belum ku kenal
Aku menunggunya seperti menunggu hujan datang lagi...kini atau nanti, aku tetap seorang pengagum hujan.
Menanti senyum damai diujung pelangi
Maka peluklah aku dengan rintikmu
Dalam salam Rindu untuk Gerimis Hangat dimatamu ...

Tidak ada komentar :