Elegant Rose - Working In Background Coretan NiiFiYa: My Diary ( Langit, 10 Juni 2013)

Sabtu, 14 Maret 2015

My Diary ( Langit, 10 Juni 2013)

Langit

 Dihadapanku terbentang sebuah jalan panjang... yang tidak selalu lurus, tetapi sesekali ada belokan tajam. Jalan yang tidak selalu dikelilingi bunga mawar merah yang mewangi, namun juga bertabur keriki dan duri yang menusuk. Pernah...sesekali waktu kakiku tersandung, lalu aku terjatuh, tapi aku tidak mau memar di kaki ini menjadi alasan untuk tidak bergerak lagi berdiri...
Langit...Bahkan tidak selalu biru, terkadang mendung menjadikannya abu-abu. Tapi, biarlah  mendung menggantung karena aku tau angin akan menmbuatnya berark pergi...menjauh dari langit biruku...
ternyata... rencana Allah tidak selalu begitu. Angin tidak membawanya pergi, tapi berlahan kurasakan tetes air yang kemdian menderas menyerbu. Sakit!!! kurasakan tiap tetes yang mengenai wajahku.
Mungkin Allah ingin menghapus laraku dengan hujan itu..walau kadang aku tidak selalu bijak untuk bisa mengerti.Karena ada kasih sayang Allah dalam setiap rintikan hujan.
kembali aku mengeluh, berkeluh tiada henti. betapa kecil diri ini ketika aku berserah diri pada-Mu.
Lantas pada siapa lagi lisan ini berucap dan tangan ini menengadah. Sungguh...aku tak pantas.Sungguh...sudah sekian kali banyaknya ludustakan nikmat-Mu Ya Allah...
Aku percaya pada janji-Mu. Bahwa setelah tangisku pasti akan kau ukir senyum di bibirku. aku pun percaya mendung menggantung dan hujan menderas tak kan selalu ada di langit biruku. Karena setelahnya aka Kau ukir pelangi dikaki langit. dengan pelangi itu kau tunjukan ada sebuah keindahan menantiku setelah mendung dan hujan itu. Kau-lah sebaik-baik penawar dukaku, penyembuh sedihku. Terimakasih Ya Allah, betapa indah cara-Mu mendewasakan diri ini.


 

Tidak ada komentar :