Elegant Rose - Working In Background Coretan NiiFiYa: *** SAPAAN MELODI SENJA ***

Senin, 23 Februari 2015

*** SAPAAN MELODI SENJA ***

*** SAPAAN MELODI SENJA ***

Langkah tanpa irama, melaju menembus sepi dalam sunyi
Sebuah goresan indah yang tertuang dalam sya’ir syahdu
Menerka sebuah sketsa akan sosok dirimu

Sebuah penantian bersama laju perjalanan menuju keabadian

Sejenak kutatap bias cahaya Senja-Mu
Terucap Indah desah nafasku mengingat penjagaan-Mu
Kini tersadar aku dari resah
Kedamaian jiwa bersama lentera Cinta-Mu

Ya Rahman…
Selalu kunanti hati terindah
Yang berlabuh di dermaga Cinta-Mu
Hingga kelak  membawaku ke surga-Mu

Aku berlayar menembus bening keheningan
Menerjang duri  kehidupan
Aku bertahan dalam kesendirian hingga waktu yang ditentukan
Masih terjaga hatiku hanya untukmu

Akan kujaga setiamu dalam do’aku
 Yang kurangkai namamu dalam bait goresan tintaku
Ketika senja menyapaku
Kukatakan aku memilih setia
Karena Allah yang memilihmu untuk kucintai


Tidak ada komentar :